Jum’at Barokah Kali Ini Berbeda, Dekan FITK UIN SU Medan Bernyanyi

Medan, FITK UIN Sumatera Utara Medan – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara (SU) Medan kembali mengadakan jum’at barokah sekaligus sarapan pagi bersama, pada jum’at tanggal 22 juli 2022 di Taman Depan Gedung Drs. H. Hasbi, AR. Pusat Administrasi FITK UIN SU Medan.

Pada jum’at barokah kali ini turut hadir guru besar FITK Prof. Dr. Haidar Putra Daulay, MA, kepala biro (Karo) administrasi akademik, kemahasiswaan dan kerjasama (AAKK) Dr. Dur Brutu, M. Ag, dekan FITK Dr. Mardianto, M. Pd., para wakil dekan, kaprodi dan sekprodi, serta civitas akademika di lingkungan FITK UIN SU Medan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah launching keyboard baru yang dihadiahkan  oleh para alumni kepada FITK UIN SU Medan. Untuk pertama kalinya sekaligus yang membuat berbeda pada kegiatan jum’at barokah kali ini dekan FITK UIN SU MEDAN Dr. Mardianto, M. Pd. ikut menyanyikan 1 buah lagu yang berjudul “Mengapa” dari Koes Plus dan di ikuti nyanyi bersama oleh para civitas akademika yang turut hadir pada jum’at barokah kali ini. Selanjutnya penganugerahan pegawai teladan dan prodi terbaik tingkat FITK UIN SU Medan. Dalam penganugerahan ini pegawai teladan tersebut di anugerahkan kepada Syakdun M.Ap. selaku kasubbag administrasi, umum dan kepegawaian, sedangkan prodi terbaik di anugerahkan kepada prodi magister tadris bahasa inggris.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih mempererat silaturrahmi dan tali ukhuwah islamiyah sesama keluarga besar FITK UIN SU MEDAN. Kegiatan ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang kental. Semua yang hadir tampak menikmati hidangan dan keseluruhan rangkaian kegiatan. Semoga kegiatan ini menambah keakraban dan kedekatan antara para civitas akademika FITK UIN SU Medan.