19 April 2021 14:09 wib

Medan-Rabu (30 Maret 2021) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan mengadakan rapat Pimpinan dan Rapat Dengan Pegawai FITK UINSU Medan. Agenda Rapat tersebut adalah untuk melaksanakan kordinasi dan silaturrhami antara unsur pimpinan di Lingkungan FITK.

Dalam pertemuan tersebut Dekan FITK UIN SU Medan Dr. Mardianto, M.Pd berpesan Bahwa Sebagai Pimpinan Jurusan adalah sebagai pelayan dosen dan  mahasiswa. Sebagai pelayan tentu mengedepankan profesionalitas kerja, santun dan ramah, Tuturnya.

Setelah Rapat pertemuan Dekanat FITK dengan Ketua Prodi dan Sekretaris prodi dilanjutkan Rapat Pertemuan dengan Pegawai Dilingkungan FITK UIN Sumatera Utara Medan. Rapat tersebut juga di isi dengan perkenalan pegawai dikarenakan adanya rotasi posisi tenaga Kependidikan di Lingkungan FITK UIN SU Medan, Diwaktu yang sama Dekan FITK memberikan Penghargaan kepada pegawai sebagai Kategori Pegawai Teladan Periode Januari-Maret 2021. Penerima Penghargaan Sebagai Pegawai Teladan adalah Staff Akademik an. Paridah, S.Pd.I.

"Ibu Paridah kita beri penghargaan sebagai Pegawai Teladan dikarenakan Dedikasi dan Kinerja Beliau yang Tulus dan Ikhlas dalam bertugas", Tutur Dr. Mardianto.

“Piagam Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi bagi pegawai FITK, Tutupnya.

Pemberian Piagam diberikan Langsung oleh Dekan FITK yang di wakili kepada Kepala Sub bagian Akademik dikarenakan berhubung Paridah, S.Pd.I dalam keadaan Sakit dan bekerja Dari Rumah.