05 April 2021 13:28 wib
  • fitk

Medan-Rabu (30 Maret 2021) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan mengadakan rapat dengan Dosen Tetap dan Tidak Tetap secara langsung di Aula Utama UIN Sumatera Utara Jalan Williem Iskandar Pasar V Medan Estate. Acara ini menjadi agenda rutin fakultas menjelang perkuliahan semester baru. Rapat dosen ini di Pimpin langsung oleh Dekan FITK UIN SU Medan, Dr. Mardianto, M.Pd.

Dekan menyampaikan pada Semester ini kita masih menggunakan pembelajaran Online sampai dengan adanya keputusan terbaru dari Kementerian. Dalam pelaksanaan pembelajaran online, Dekan menegaskan Untuk Menggunakan Akun E-learning UIN SU (www.elearning.uinsu.ac.id). Era pandemic saat ini Semangat Dosen tidak boleh luntur untuk melaksanakan pengajaran, tutupnya.

Pada pertemuan dosen kali ini Dekan meminta kepada Guru-Guru Besar untuk menyampaikan harapan dan pengalamannya mengajar di FITK UIN SU. Prof. Dr. Abbas Pulungan, M.A menyampaikan FITK saat ini sudah semakin berkembang, Namun harus tetap berbenah demi terwujudnya UIN SU bertaraf Internasional, Prof. Dr. Saiful Akhyar juga menegaskan bahwa FITK harus konsen terhadap Akreditasi di setiap Prodi. Kita berdoa agar Akreditasi di Prodi-Prodi Menggapai Akreditasi Unggul.

Peserta pertemuan Rapat Dosen tersebut dilaksanakan dengan dua Sesi, Sesi I bersama dosen Tetap dan Sesi II Dengan Dosen Tidak Tetap. Rapat ini Memperhatikan dan Menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. DiHadiri Para Wakil Dekan, Ketua-ketua Prodi, Sekretaris Jurusan dan Dosen-Dosen tetap dan Tidak Tetap.