25 Januari 2021 10:45 wib

Dekan FITK UIN Sumatera Utara Medan Dr. Mardianto, M.Pd, memberikan pembekalan kepada 11 orang Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) dilingkungan FITK UIN SU Medan, Selasa (20/1), di Ruang Sidang FITK, kampus II UIN SU Medan.

Dalam pembekalan tersebut, Dr. Mardianto, M.Pd didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Prof. Dr. Didik Santoso, M.Pd, Wakil dekan Bidang keuangan dan Perlengkapan, Dr. Mara Samin Lubis, M.Ed dan Kepala Bagian Tata Usaha Hafni Hafsah, MA.

“Menjadi ASN, merupakan impian banyak orang, Bapak/Ibu adalah orang pilihan. Berkordinasi dan berkolaborasilah dengan dosen senior. Hal tersebut langkah awal bagi saudara untuk mengabdikan diri khususnya di lembaga UIN Sumatera Utara Medan, dan satuan kerja (satker) masing-masing. Oleh karena itu, hendaknya seorang ASN senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dan aturan birokrasi yang ada, sekaligus terus mengembangkan kemampuan dan keterampilan individu menjadi lebih baik,” pukas Mardianto.

sambung Prof. Didik Santoso, ASN hendaknya bersikap professional dalam mengajar. Tingkatkan kualitas mengajar dikarenakan Visi Misi UIN yang begitu besar di pundak kita yaitu menjadi World Class University. Selanjutnya spirit spritualitas harus diimbangi dengan spirit Kinerja, Integrasi Ilmu merupakan keharusan bagi dosen FITK UIN SU“ Sambungnya.

Wakil Dekan II menyampaikan Bertutur Sapa lah sesama dosen, Terutama kepada Dosen Senior tingkatkan persaudaraan. "Kreatifitas, gagasan, pikiran dengan tulisan agar bisa menjadi referensi dan panduan mahasiswa dan orang banyak dan menjadi ilmu yang bermanfaat untuk semua, Pimpinan FITK siap membantu segala kendala yang bapak/Ibu hadapi. Tutup Mara Samin Lubis.